Truk Pecah Ban, Ditabrak Bus Damri Tiga Luka Parah

134
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Kecelakaan Bus Damri dengan dump truk terjadi di KM 23.800 Tol Prof Sedyatmo, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (24/3). Akibat kecelakaan itu, supir Bus Damri dan dua orang penumpangnya luka serius dan ‎langsung mendapat perawatan di RS Atmajaya di Pluit.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kecelakaan terjadi pada Pukul 05.00 WIB saat dump truk B 9613 TYU melintas dari arah Tanjung Priok (Timur) menuju Bandara Soekarno Hatta (Barat).

“Saat sedang melintasi di lajur tengah tempat kejadian perkara, roda depan sebelah kanan dump truk pecah, kemudian oleng ditabrak Bus Damri B 7117 TGA yang berada di belakangnya dan hendak mendahului ke sisi lajur kanan,” kata Sigit.

Akibatnya, tiga penumpang mengalami luka tulang patah dan kulit robek di sejumlah bagian tubuhnya, yakni ‎sopir Bus, Hendi Hidayat, 26, asal Tasikmalaya serta dua penumpang, yaitu Daryono Labula, 45, Jalan Rawa Sari V Blok D No.34 RT26/07, Munjul Jaya, Purwakarta dan, dan Johanis Samuel Tosi, 36, warga Jalan Yoneham I, RT11/04, Aluk, Acak, Kupang.

“Pengemudi dump truk langsung melarikan diri usai kejadian kecelakaan meninggalkan bus Damri yang dalam kondisi ringsek berat karena sempat terguling beberapa kali setelah ditabrak,” ‎tandas Sigit.

Budiyanto, menjelaskan hingga kini anggota PJR masih melakukan ‎penyelidikan dan pengejaran terhadap dump truk yang melarikan diri usai terjadi lakanya. “Sejumlah saksi sudah kita periksa, sedangkan para korban sudah kita ambil visumnya untuk barang bukti dan kami juga sudah mencari saksi di lokasi tkp dan sudah menghubungi keluarga korban,” kata Budiyanto. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here