Stella Cornelia Suka Main Film Komedi Ketimbang Horor

124
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Artis Stella Cornelia mengaku tahun ini merupakan tahun keberuntungan buat dirinya, usai membintangi film ‘Raksasa Dari Jogja’, artis cantik ini akan bermain di film komedi berjudul ‘Raja Mop’.

“Aku uda ada dua tawaran film komedi, yang film Raja Mop aku terima karena memang materinya bagus,”tutur Stella Cornelia, saat ditemui diacara syukuran syuting film ‘Raja Mop’ di kawasan ITC Roxy Mas, Jakarta Barat, kemarin.

Mantan personel ‘JKT 48’ ini mengatakan dirinya menolak bermain film horor lantaran dinilai akan mengurangi imagenya.
“Horor kan banyaknya dibungkus sama esek-esek, jadi aku enggak mau dan managament aku juga melarang aku menerima tawaran itu, apalagi aku kan bintang iklan minuman energi dan pembalut, jadi enggak bagus buat citra aku,”ucap bintang film ‘Remember When’ ini.

Artis kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 3 November 1994 ini mengatakan dirinya sudah mempersiapkan secara khusus jika ia hendak melakukan syuting di bumi Papua.

“Di sana itu endemik malaria, aku enggak mau kena DBD, jadi papaku sudah menasehati aku supaya disana aku hidup sehat, enggak boleh perutnya kosong dan harus bawa obat anti malaria,”papar bintang film ‘Ku Kerjar Cinta ke Negeri Cina’.

Dalam film garapan Irham Acho Bahtiar ini, Stella akan berperan sebagai seorang fotografer sebuah majalah yang meliput keindahan alam Papua.

“Di sana aku ketemu sama Cello dan kawan-kawannya, lalu berburu bunga langka anggrek cinta, di sana alamnya indah, kita mengangkat budaya dan alam Papua,”ungkap bintang film ‘Bidadari Terakhir’.

Tak hanya melakukan syuting di Papua, kelak Stella juga mengaku akan berkunjung ke tempat wisata Raja Ampat. “Sekalian wisata juga, lihat-lihat destinasi Raja Ampat. Semoga saya bisa memerankan film ini dengan baik,”tandas Stella Cornelia.

Film ‘Raja Mop’ akan mulai syuting 10-30 April 2016 dan direncanakan akan rilis pada Juli 2016. Film ini juga akan dibintangi oleh Klemen Awi (Celo), Stella Cornelia, David Nurbianto, Yulianus B. Amta, Cecilia Birio, Edi Hariyanto ‘Suroso- dan Nato ‘Beko’ Koparok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here