Kompol Suparidi Terima Posisi Kasat Lantas

207
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | CIKARANG  – Kasat Lantas Polresta Bekasi Kompol Argo Wiyono,SH, SIK,MSi dipindahtugaskan menjadi Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara. Posisi Kasat Lantas kini diserahterimkan kepada Kompol Suparidi.

Selanjutnya posisi Kasat Lantas Polresta Bekasi digantikan oleh Kompol Suparidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Kebayoran Jakarta Selatan.

Serah terimajabatan tersebut dipimpin  langsung oleh Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin SIK,MH dan dihadiri Wakapolresta Bekasi AKBP Sonny Mulvianto Utomo SIK, Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran Polresta Bekasi dan Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Bekasi Kamis (24/3).

Kapolresta Bekasi memberikan ucapan selamat kepada Kasat lama untuk menduduki jabatan yang baru dan berterimakasih banyak telah selama ini bertugas dengan baik di Polresta Bekasi dan juga  memberikan pemikiran-pemikiran untuk terobosan-terobosan Program yang baru dan bermanfaat bagi Sat Lalu lintas dan memajukan Polresta Bekasi ini.

“Kepada Kasat lantas yang baru selamat bergabung dan bertugas di Polresta Bekasi semoga dengan jabatan yang baru ini bisa menjalankan dengan amanah dan membawa Sat lantas menjadi lebih baik lagi maju dan profesionalnya dalam bertugas,” harap Awal. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here