Kejar Pelaku Pemerkosaan, Eh.. Polisi Malah Amankan Saudaranya

141
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | PANGKEP – Personel satuan lalu lintas Polsek Segeri mengamankan dua pria yang diduga pelaku pemerkosaan dan perampokan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Keduanya diamankan di Kabupaten Pangkep, Rabu (23/3/2016) sekira pukul 11.50 Wita.

Sayangnya, penangkapan tersebut malah membuat polisi terkecoh. Buronan yang dicari dalam kasus perampokan dan pemerkosaan, yakni Bahtiar alias Bejo. Namun, yang diamankan polisi adalah Hamiruddin (30) dan Yadon Dg Tale (35), yang tak lain merupakan saudara kandung Bejo.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, mereka diamankan saat mobil yang mereka tumpangi diadang polisi. Penangkapan itu berawal saat personel Polsek Segeri mendapatkan informasi dari Polsek Batang Rea, Jeneponto jika ada pelaku perampokan dan pemerkosaan yang hendak melintas di wilayah hukum Kabupaten Pangkep. “Anggota Patroli Polsek Segeri lakukan hal tersebut atas permintaan Kapolsek Batang Rea.

Katanya ada pelaku Pemerkosa dan perampokan yang sementara berada Pangkep menggunakan mobil APV warna Silver dengan nomor polsi DD 1502 OB menuju Parepare,” cerita Frans.

Setelah dicegat dan diamankan ke Mapolsek Segeri, dua pria yang dicurigai tersebut lalu diinterogasi. Ternyata, dari keduanya tidak ada pelaku yang dimaksud. “Si Hamiruddin itu yang saudara kandung pelaku. Polsek Segeri sudah koordinasi Polsek Batang Rea untuk jemput keduanya,” tutup Frans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here