Ke Madrid, Hazard akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan

134
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INGGRIS – Dibanding musim lalu, kemampuan Eden Hazard musim ini anjlok drastis. Jika ketika ia dilatih Mourinho, justru jadi pemain terbaik Liga Inggris. Namun kalin ini striker Chelsea itu belum menunjukkan performa terbaiknya.

Ini terlihat dari 38 laga bersama The Blues di semua ajang resmi, Hazard baru mencitaoaj dua gol, Itupun terjadi di Piala FA. Entah kenapa dia benar-benar mandul musim ini. Kuat dugaan itu karena dia suda tidak betah bermain bersama Chelsea.
Rumor yang beredar Chelsea akan menjual Eden Hazard pada bursa musim depan. Dan sepertinya pemain berusia 25 tahun tersebut disebut-sebut akan merapat ke Santiago Bernabeu. Ia memang kerap disebut-sebut ngebet gabung denga Real Madrid.

Namun, legenda Madrid, Alvaro Benito, menilai pemain internasional Belgia itu hanya akan jadi penghangat bangku cadangan jika mendarat di Santiago Bernabeu.

“Bagaimana jika Hazard hijrah ke Bernabeu musim depan? Untuk sekarang saya akan katakan dia tidak akan punya tempat di Real Madrid,” tutur Benito.

“Kita sudah melihat masalah yang sama dengan pemain dengan tipe seperti dirinya, contohnya saja Isco atau James Rodriguez. Seperti yang Anda lihat keduanya bisa bermain di sisi kiri, namun di sana sudah ada Cristiano Ronaldo,” tandasnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here