Hotel-hotel Fool Booking, Pantai Anyer Bakal Dipadati Wisatawan

147
0
SHARE

BHARATANEWS.ID  |  SERANG  – Objek wisata sepanjang Pantai Anyer – Carita masih menjadi daya tarik wisatawan untuk tempat mengisi liburan keluarga. Jelang libur panjang Paskah, tingkat huniah hotel-hotel dan penginapan lainnya sudah mencapai angka 95 persen terisi.

Bahkan, beberapa diantara sudah full book atau 100 persen terisi. “Kalau diratakan seluruh hotel dan tempat penginapan lainnya sudah 95 persen terisi. Untuk cottage yang saya kelola bahkan sedah seluruhnya dipesan,” ungkap Hardomo, General Manager Pisita Cottage, Hardomo dihubungi poskotanews.com, Kamis (24/3).

Menurut Penasehat PHRI Kab. Serang ini, sesuai pesanan, para wisatawan ini memulai liburan pada Jum’at besok hingga Minggu mendatang. Dikatakan Hardomo, para pemesan hotel lebih didominasi warga luar Banten. “Sesuai pesanan, para wisatawan akan berdatangan pada Jum’at besok seiring libur panjang Paskah,” terang Hardomo.

Dalam kesempatan itu, Hardomo mengatakan seiring kondisi infrastruktur jalan yang sudah bagus akan berdampak pada meningkatnya wisatawan dan mengakibatkan pada kemacetan. Untuk itu, Hardomo meminta kepada kepada pemerintah daerah atau instansi terkait untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan kendaraan menuju Pantai Anyer.

“Perlu ada antisipasi dari instansi terkait jika terjadi kepadatan arus lalulintas. Jalur-jalur alternatif harus dipersiapkan untuk menghindari kemacetan pada jalur utama. Kalau tidak ada macet, wisatawan akan senang berlibur ke Anyer,” kata Hardomo. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here