Ducati Scrambler Ini Cuma Ada 58 Unit, Apa Spesialnya?

96
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Bangkok – Ducati kembali berpartisipasi dalam Bangkok International Motor Show (BIMS) yang berlangsung di Challenger Hall, Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand.

Ada enam model terbaru yang diperkenalkan, yakni Monster 821,NewMultistrada 1200PikesPeak,NewMultistrada 1200Enduro, 959Panigale,XDiavel danDucatiScramblerSpecialEditionMikeHailwood.

Dari enam model anyar yang diboyong, Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood menjadi yang paling spesial karena Ducati Thailand hanya memproduksinya sebanyak 58 unit.

Bagi Ducati, Mike Hailwood merupakan legenda karena telah menyabet 9 kali gelar juara dunia, 14 kali menjuarai TT Isle of Man dan 76 Gran Prix.

Dari segi tampilan, Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood terlihat sangat menarik berkat perpaduan warna merah cerah dan hijau yang menjadi ciri khas livery Ducati 900SS. Velg yang membungkus ban Pirelli pun diberi kelir emas.

Motor dengan banderol 699 ribu baht atau setara Rp 263 jutaan ini memiliki setang yang lebih rendah dari model standardnya. Selain itu, desain cover lampu utamanya dibuat seperti gaya motor balap era 70-an. (liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here