Cerita Suami Antar Istri Jadi PSK Ganefo

272
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEMAK – Prostitusi liar di kawasan Ganefo, Mranggen, Demak, Jawa Tengah, menyimpan banyak cerita kelabu. Bahkan, salah satu pekerja seks komersial (PSK) yang tiap kali berangkat kerja menawarkan jasa pemuas nafsu diantar oleh suaminya.

“Itu malah istri pegawai (PNS) lho. Tapi kelihatannya istri yang tidak resmi. Jadi kalau malam itu dia diantar oleh suaminya ke lokasi tersebut,” kata seorang warga Mranggen, Mat Kirin, kepada Okezone, Selasa (22/3/2016).

Dia menyampaikan, lelaki yang disebut sebagai pegawai salah satu instansi pemerintah itu awalnya merupakan pelanggan PSK tersebut. Dalam perjalanannya, PSK berwajah ayu itu diperistri, namun tetap mencari nafkah ke lokasi prostitusi di alam terbuka tersebut.

“Perempuannya cantik, dari dulu hingga saat ini juga masih banyak pelanggannya. Kalau dilihat sekilas tidak terlihat sebagai PSK, karena dandananya juga tidak mencolok,” tutur pria yang pernah menjadi kuli angkut di gudang semen dekat lokasi prostitusi itu. (ris/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here