Cabuli Bocah Tetangga Tiga Kali Mengaku Khilaf

105
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DUREN SAWIT  – Pria berusia 47 tahun diduga mencabuli bocah berusia enam tahun hingga tiga kali dan mengakibatkan kemaluan gadis lugu itu rusak.

Tersangka Sarno, mencabuli ND setelah diiming-imingi korban dengan uang Rp5000. Sebelum melakukan tindakan cabul, korban diajak menonton film kartun di rumahnya.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro mengatakan, peristiwa ini terungkap setelah korban mengeluh sakit pada kemaluannya. Ketika ditanya, bocah perempuan itu menyebut kalau dirinya dicabuli Sarno yang merupakan tentangganya. “Atas kejadian itu, ibu korban langsung melaporkan ke Polsek Duren Sawit,” katanya, Kamis (24/3).

Dari laporan itu, petugas meringkus pelaku di rumahnya di bilangan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari pemeriksaan awal, lanjut dia, diketahui bahwa tersangka melakukan aksinya di dalam rumahnya. “Aksi tersebut dilakukan saat kondisi rumah dalam keadaan kosong,” ujar kapolsek.

Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan diancam dengan pasal 81 Undang-undang tentang perlindungan anak tahun 2002 dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

KHILAF
Ditanyai mengapa tega mencabuli bocah yang masih di bawah umur, Sarno mengaku khilaf. Ia mengatakan, dirinya seperti kehilangan kesadaran saat melakukan perbuatan tersebut.

Dikatakan Sarno, selama ini ia memang mempunyai istri dan hubungannya baik-baik saja. Kebutuhan lahiriah yang diberikan sang istri, kata Sarno juga selama ini tak terdapat masalah. “Mungkin karena bujukan setan yang membuat saya menjadi seperti ini,” ucapnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here