Ahok: Biarin Aja Terus Demo Sumber Waras, Biar Pada Waras

185
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak gerah terhadap ulah sekelompok masyarakat yang sering melakukan demo mendesak pengusutan kasus pengadaan lahan di RS Sumber Waras.

Ahok justru mengatakan, orang itu biar saja terus-menerus demo soal kasus Sumber Waras biar tahu dan waras. “Biarin aja demo terus-terusan, biar pada waras,” tukasnya di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (24/3).

Ahok bahkan sangat mendukung kasus dugaan korupsi pengadaan lahan 3,6 hektar senilai Rp 755 miliar tersebut. “Saya ikutin saja apa mau mereka. Saya percaya KPK profesional. Jadi, kalau kita tak bersalah, kenapa takut,” sambungnya sambil mempersilakan sejumlah anggota DPRD DKI yang terus memanasi masyarakat untuk berunjuk rasa.

“Kalau berkas acara pemeriksaan (BAP) boleh dibuka, itu orang bisa lihat. Kriminalisasi atau tidak, cari-cari alasan atau tidak, dengan tujuan menyerang saya agar tidak bisa maju pada Pilkada DKI 2017,” tambahnya.

Menurutnya karena dia sering diserang dengan berbagai cara, khususnya melalui kasus lahan RS Sumber Waras, justru memunculkan simpatisan masyarakat. Contohnya, baru-baru ini seratusan advokat menyatakan secara sukarela siap mendukung Ahok soal kriminalisasi RS Sumber Waras. “Itu biar orang yang tafsirkan, saya tak perlu panjang lebar menjelaskan,” katanya.

Soal dukung-mendukung, termasuk 100 advokat mendukung dirinya, Ahok berpendapat itu hak tiap individu. “Itu haknya orang ya, kalau mau dukung ya saya terima kasih. Dukungan ini membuat saya semakin bersemangat untuk maju pilkada,” tandasnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here