Ada Band Sudah 20 Tahun Ada

150
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Waktu 20 tahun adalah usia yang sangat matang bagi sebuah grup musik. Seperti itulah dengan Ada Band. Di usia 20 tahun, band yang diawaki oleh Doni (vokal), Adhy (drum), Dika (bass) dan Marshal (gitar) semakin matang dalam berkarya.
Bahkan, band yang berdiri pada 18 November 1998 ini, sudah menjual lebih dari 15 juta keping CD dan kaset.

Kini, band yang bernaung di ABM Entertainment itu, merilis album ke 13 bertajuk Chemistry, sebagai bukti mereka tetap eksis di industri musik tanah air.

“Yang pasti, album ini akan mengobati kerinduan penikmat musik tanah air, karena cita rasa musik Ada Band yang lama kita kembalikan lagi, dengan kemasan lebih modern dan kekinian,” kata Donnie, sang vokalis, saat ditemui di di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Kata Chemistry dipakai sebagai judul album, menurut Dika, karena selama 20 tahun berkarir, mereka mampu mempertahankan Ada Band hanya dengan sebuah chemistry.

“Kita berempat punya karakter dan kesukaan yang berbeda, tapi karena chemistry ini lah yang menyatukan kita sampai akhirnya bertahan selama 20 tahun ini,” jelas Dika.

Ada 10 lagu baru di album Chemistry ini, diantaranya adalah Kaulah Kesukaanku, Kucuri Lagi Hatimu, Siap Melepasmu, Imajinasi, Percuma Bilang Cinta, I’m Crazy About You dan lainnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here