Remaja Ini Bengong Lihat Parasit Bertaring Dikeluarkan Dari Perutnya

268
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | India – Seorang remaja laki-laki bernama Narendra Kumar (18), berasal dari Uttar Pradesh di India utara mengeluhkan sakit di perutnya dan muntah tanpa sebab. Selanjutnya, remaja tersebut dibawa ke Rumah Sakit Swaroop Narayan, untuk mendapatkan pertolongan dari ahli medis.

Setelah dilakukan pemeriksaan, paramedis menemukan sesuatu yang berambut dan memiliki taring dalam perut remaja tersebut. Akhirnya misteri penyebab sakit perut remaja itu terkuak.

Sesuatu yang berbentuk menyeramkan dalam perut Narendra itu ternyata adalah kembarannya yang cacat dan menjadi parasit dalam tubuhnya. Kembarannya yang gagal terlahirkan itu membentuk struktur jaringan untuk memungkinkan hidup dan makan dari tubuh remaja tersebut.

Dr Rajeev Singh adalah ahli bedah yang yang melakukan investigasi menyeluruh terhadap remaja tersebut, sehingga dia menemukan kembar parasit. Dia melakukan USG dan CT scan pada Narendra dan menemukan sesuatu yang mencengangkan tersebut.

Lalu Dr Singh mengoperai perut Narendra, dia mengatakan, “Kembar parasit tumbuh dalam perut anak itu. Secara teknis, janin masih hidup dan tumbuh karena aktivitas metabolisme dalam tubuhnya.”

Operasi membutuhkan waktu tiga jam untuk mengeluarkan kembar parasit menyeramkan yang memiliki panjang hampir 2 meter tersebut.

Namun, lanjut Dr Singh, kembar parasit itu tidak memiliki otak, jantung, paru-paru atau saluran pencernaan. Dia tidak memiliki harapan hidup di luar tubuh kembarannya. (tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here