Tabrak Pembatas Jalan, Mobil ini Tercebur ke Sungai di Pademangan

195
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA Р Sebuah mobil Daihatsu Ayla terperosok dan masuk ke sungai di Pademangan, Jakarta Utara. Perempuan yang mengendarai mobil itu pun dilarikan ke rumah sakit.

Kontributor pasangmata.com, Bams Kribo, sempat mengabadikan kondisi mobil yang masuk ke Kali Pademangan 3, Jakarta Utara tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB, Selasa, 22 Maret 2016.

“Itu yang nyetir anak kos situ. Kosannya dekat kali, mungkin agak kaku atau gimana dia ambil kanan terus nyemplung,” ujar Bams saat dihubungi detikcom, Rabu (23/3/2016) pukul 00.55 WIB.

Foto: Bams Kribo/pasangmata.com

Bams menyebut mobil itu sempat menabrak pagar pembatas sungai dan menjebol betonnya sebelum masuk ke sungai. Saat itu kondisi lalu lintas di sekitar lokasi dalam keadaan sepi.

“Ceweknya sih katanya dibawa ke rumah sakit, ya luka-luka apa syok gitu. Ini sudah ada dari Lantas Polres Jakarta Utara juga,” kata Bams.

Warga sekitar pun ramai melihat kondisi mobil yang nungging ke dalam kali tersebut. Hingga saat ini mobil berpelat B 1030 KRP itu masih belum dievakuasi.

Foto: Bams Kribo/pasangmata.com

(dhn/dhn/detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here