Pacari Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’, Keluarga Stefan William Setuju ?

124
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Natasha Wilona dan Stefan William, pasangan selebritis yang namanya melejit berkat sinetron yang mereka bintangi, Anak Jalanan. Dibalik chemistry mereka berdua, mereka juga menjalin kisah cinta di dunia nyata.

Mereka sudah menjalin cinta selama dua tahun lamanya. Hubungan mereka berdua nampaknya sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua. Ibunda dari Stefan juga sudah mengizinkan mereka berpacaran

Elen Umboh, Ibunda Stefan mengatakan, “Siapa saja sih ya yang bisa bikin Stefan nyaman, senang, bahagia, kita keluarga mendukung,”. Stefan mengaku jika dirinya dan Wilona memang sudah saling memperkenalkan diri kepada keluarga masing-masing.

Melalui perkenalan itulah, Stefan bilang jika keluarga dari Natasha Wilona juga memberikan dukungan kepada hubungannya.  “Kalau kenalan sama keluarga aku sudah ya. Dari orangtua aku sama orangtua Wilona, welcome banget. Jadi senang banget,” tutur Stefan.

Stefan juga menambahkan, “Mendukung sih iya ya. Karena orangtua kan pasti mendukung anaknya,”. Stefan sendiri sebelum menjalin hubungan dengan Wilona dirinya pernah menjalin kasih dengan Ariel Tatum.

Stefan dan Ariel merajut cinta pada tahun 2014. Untuk hubungan Stefan dengan Wilona baru dijalin pada tahun 2014. Sementara itu, Stefan baru saja menyabet penghargaan baru. Stefan menang di acara Pop Awards 2016. Namun sayang Stefan tidak bisa datang dalam acara tersebut.

Lain halnya dengan Natasha Wilona yang nampaknya mempunyai status baru. Dirinya saat ini mempunyai status Youtubers sapaan dari pengguna Youtube aktif. Wilona sudah mengunggah beberapa video di situs Youtube.

Terbukti, video yang diunggah Wilona ini sukses ditonton oleh ratusan ribu penonton. Wilona lebih aktif untuk mengunggah sebuah video mengenai kecantikan dan juga cara berdandan agar terlihat cantik.

Hal ini langsung membuat para fans menjadi senang. Para fans ini berharap agar Wilona tidak sungkan-sungkan untuk mengunggah video kebersamaannya dengan Stefan William. Wilona sendiri juga mengaku ingin membuat video yang diinginkan oleh para fansnya.

Namun dirinya tidak mau mengunggah video yang sembarangan. Dirinya ingin membuat video dengan konsep dan tema yang begitu bagus dan matang. (newsth.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here