Inikah yang Ubah Penampilan Sheila Marcia Jadi Kurus Penuh Tato?

241
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Sheila Marcia mengunggah foto di akun Instagramnya, yang membuat netizen terkejut. Dulu ia dikenal sebagai artis sinetron yang berwajah indo, dan punya tubuh sehat bagus dan sexi. Akan tetapi di foto terbaru tersebut ibu tiga anak ini terlihat kurus, kulitnya dihiasi dengan banyak tato, hidungnya bertindik walau tetap tampak cantik.

Wanita kelahiran 3 September 1989 atau 27 tahun ini sekarang bermukim di Bali, bersama dengan kedua orang tuanya yang juga tinggal di Pulau Dewata. Tak lagi bekerja sebagai entertainer dan model, kini Sheila disebut memiliki salon yang khusus menggarap sulam alis.

Sheila Marcia memulai karir di usia belia dengan mengikuti ajang Gadis Sampul 2004. Wajah cantiknya pun banyak menghiasi majalah, yang kemudian berlanjut di dunia akting.

Ia menjadi pemeran dalam beberapa sinetron, juga menjadi bintang dalam film semisal Hantu Jeruk Purut, Tentang Cinta, dan Kereta Hantu Manggarai. Sukses dan bergelimang harta diraih Sheila dalam usia muda. Ia banyak dikenal orang dan memiliki fans yang memujanya.

Namun istri Kiki Mirano ini mulai berubah, dan disebut banyak mengalami tekanan hidup. Rupanya rumah tangga Sheila sedang bermasalah dan dirinya pun memutuskan tinggal di Bali.

“Orang mau judge ya udah. Itu memang hukum alam, aku nggak bisa ngapa-ngapain lagi. Aku hanya kerja untuk anak-anakku, mereka nggak bisa lepas sedikit pun dari aku. Aku sekarang aja sulam alis,” kisahnya dilansir laman hot.detik.com.

Ia bukan tak sadar bahwa banyak yang membicarakan perubahan dirinya sekarang. Namun Sheila Marcia seperti tak perduli dan enjoy dengan hidupnya saat ini. (iberita.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here