Gemes, Ada Kontes Kecantikan yang Semua Pesertanya Boneka Barbie

427
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Banyak kontes kecantikan di dunia. Ada, Miss Universe sampai Miss World yang datangkan ratusan nominasi cewek-cewek cantik dari seluruh penjuru dunia. Satu yang unik dari salah satu kontes kecantikan yang mungkin tidak kamu tahu nih, Girls?

Yup, kontes kecantikan yang melombakan boneka-boneka Barbie dari seluruh penjuru dunia ini diberi nama Miss Beauty Doll. Kompetisi yang memadukan konsep Miss Universe dengan America’s Next Top Model nih. Hmm, jadi semua boneka Barbie, mengenakan evening gownnational costume dan swimsuit yang dikirimkan langsung ke Thailand, negara asal kontes kecantikan ini. Kemudian diadakan babak penyisihan dengan foto-foto para kontestan memakai semua outfit-nya. Setelah penyisihan dan menampilkan seluruh foto-foto peserta, barulah dipilih Top 15 finalis yang nantinya akan mengikuti sesi foto selama dua minggu untuk menentukan 5 boneka terbaik (konsep yang diterapkan di America’s Next Top Model).

Pada Miss Beauty Doll 2016 kali ini, Indonesia diwakili sosok cowok bernama Leo Christian, yang memenangkan tingkat nasional dan berhak mengirimkan boneka Barbie yang diberi nama persis dengan salah satu nama top model favoritnya, Nera Farfalla alias Laura Muljadi. Leo Christian mendapat sponsor untuk evening gown bonekanya dari salah satu desainer dalam negeri, yaitu Anaz Khairunnas yang juga membuatkan evening gown untuk Miss Universe Indonesia kemarin.

National costume bertema ‘kuda lumping’ dalam bentuk kebaya dengan detail embroidery, menjadikan boneka Nera Farfalla tampak menawan saat jadi salah satu finalis (kebayanya dibuat bersama oleh teman-teman dari komunitasnya). Juara pertama Miss Beauty Doll ini akan mendapatkan hadiah sebuah tiara seharga $1000 US dan berbagai produk kecantikan lho, Girls.

Pada awalnya Leo yang hobby dengan boneka Barbie ini suka memotret dan memposting foto bonekanya sebagai portfolio di instagram (@Leochris91). Leo sempat sedikit khawatir kalau bonekannya akan tersasar dan tidak selamat sampai Thailand. Malahan sempat kaget saat tahu bonekanya sudah masuk dalam seleksi yang diposting melalui media sosial Miss Beauty Doll ini. Kompetisi ini masih sedang berlangsung untuk menentukan Top 15 sampai nantinya Top 5 sampai ditemukan juaranya. Kita doakan saja supaya boneka Barbie Leo ini mendapat posisi pertama ya, Girls!

Kompetisi yang unik kan. Tuh, yang punya boneka Barbie mungkin bisa cukup serius seperti Leo saat memakaikan baju pada boneka-boneka Barbie seperti di kontes ini!

(Photo: Leochris91)

Sumber : Femalegirl.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here