Gadis ABG Menghilang Bersama Pacar, Orangtua Lapor Polisi

158
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Gadis Anak Baru Gede (ABG) menghilang bersama pacar sejak 4 hari yang lalu. Sang ibu gadis tersebut melaporkan kejadian itu ke Polsek Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tadi malam.

Kasie Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, mengatakan bahwa anak gadisnya bernama Nurhalisa Qolbi,15, waktu pergi dari rumahnya, di  Jalan Paya Grand Mutiara Gading Telajung,  Cikarang Barat, memakai kaos oblong warna putih dan celana olahraga warna hitam.

“Anak tersebut tidak ada kelainan bahasa, lancar, supel pamit kepada orang tuanya saat berangkat ke tempat temanya pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016 pukul 08.30 WIB. Sampai sekarang belum balik ke rumah dan tidak ada komunikasi dengan orangtuanya,” kata Pardjiman, Selasa (23/3).

Ibu kandung korban Nurhalisa, Dewi Sulastri, sudah menanyakan kejadian menghilang anak gadisnya kepada orangtua pacar anaknya R. Hal yang sama juga dialami orangtua R, di Perumahan Labangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Keterangan orang tua R, anaknya juga belum balik ke rumah dan tidak ada kabar sampai sekarang ini,” kata Pardjiman. (poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here