Cici Faramida Cari Pria yang Bisa Jaga Kesetiaan

159
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Pedangdut Cici Faramida masih saja bertahan dengan status janda, setelah perkawinannya kandas di tengah jalan. Masih ada perasaan trauma yang menyelimuti dirinya.

Hanya saja, menurut dia, bukan berarti harus menutup diri untuk kehadiran pria sebagai pendamping hidup. Satu syarat yang paling diutamakan, ia ingin mendapat suami yang bisa menjaga kesetiaan.

“Kesetian dalam sebuah kehidupan rumahtangga itu amat penting. Percuma saja bergelimpangan harta, jika suami atau istri tak setia sebagai pasangan suami-istri,” celetuknya saat dihubungi poskotanews.com.

Pelantun tembang hits ‘Candu Asmara’, ‘Wulan Merindu’ dan ‘RT 4/RW 5’ itu, menegaskan di usianya yang sudah menginjak 43 tahunan, berharap tak ingin gagal lagi dalam kehidupan berumahtangga. Makanya, harus selektif memilih calon suami.

Perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1973 satu ini, mengaku tak sedikit didekati lelaki. Mereka pun, katanya, harus minggir setelah tak masuk dalam kriteria yang dicari Cici Faramida.

“Harus seiman, usia lebih tua dua sampai tiga tahun, bisa jaga kesetiaan dan punya kerjaan tetap,” pungkas Cici yang sesekali nongol jadi anggota dewan juri D’Academy 3 Indosiar itu. (Pos Kota)