Cemburu Buta, Istri dan Mertua Dipacul

132
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK  – Diduga terbakar api cemburu dan menuduh istri berselingkuh, JW,40, suami menganiaya istri serta ayahnya dengan menggunakan cangkul.

Tersangka JW kini justru harus mendekam di hotel prodeo Polresta Depok mungkin dalam waktu cukup lama. Akibat ulahnya yang gelap mata dibakar api cemburu menganiaya istrinya MR,35, serta ayah mertuanya Rahman,56, menggunakan cangkul kedua korban mengalami luka serius masing-masing di tangan.

“Setelah mendapat laporan korban dan bukti visum, langsung buser unit PPA menangkap pelaku di kediamannya pada Selasa (22/3) dini hari,”ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho kepada Pos Kota saat dikonfirmasi Rabu (23/3) pagi.

Mantan Kanit Pam Obvit Polda Metro Jaya ini mengungkapkan pelaku melukai istrinya lantaran terbakar api cemburu. Selain itu bapak korban yang ingin menolong anaknya pada saat pelaku mengayunkan cangkul malah terkena terluka juga.

“Korban istri pelaku mengalami luka sobek di lengan kanan, sedangkan ayahnya luka di di bagian kanan dan pergelangan tangan kiri,”ungkapnya.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku JW dikenakan sanksi pasal 44 UU RI No.23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga ancaman hukuman lima tahun penjara. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here