Baku Tembak, Kaki Dua Bandar Narkoba Dijebol Pelor

106
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LAMPUNG  –Baku tembak di areal pesawahan, kaki dua bandar narkokotika antar daerah jebol di tembus pelor petugas gabungan Polres Lampung Tengah dan Polsek Tulangbawang Udik, di wilayah Tiyuh Gunung, Tulangbawang Barat, Lampung, Rabu (23/3) dini hari.

Kapolsek Tulangbawang Udik, Iptu. Zainul AR membenarkan kejadian tersebut. Saat akan disergap, tiga tersangka berupaya melarikan diri dan melakukan perlawanan dengan melepaskan tembakan ke arah petugas.

Mengenai kronologinya Zainul AR menjelaskan, awalnya pihaknya mendapat informasi tentang tiga orang DPO yang bersembunyi di daerah Tiyuh Gunung, Tulanglangbawang Udik, Tulangbawang Barat.

Dari hasil koordinasi, ketiganya merupakan bandar narkotika antar daerah yang telah lama diincar petugas. Atas dasar itu, pihaknya dan petugas Polres Lampung Tengah datang ke lokasi yang di maksud untuk melakukan penyergapan.

Saat digerebek, tersangka melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri. Tak ingin buruan lolos, petugas mengejarnya hingga ke areal pesawahan dan terjadilah baku tembak antara petugas dengan tersangka. Tersangka berinisial AD dan OD akhirnya menyerah, setelah kaki keduanya tertembus timah panas petugas. Sedangkan seorang rekannya berhasil kabur.

Mereka sangat berbahaya, karena akan terus meracuni semua orang dengan cara, memberikan atau mengkonsumsi barang haram itu dengan cara gratis setelah ketagihan dan ingin mengkonsumsi barang haram itu lagi korban harus membeli atau mau mengedarkan barang haram.

“Jangan di biarkan, mereka bisa meracuni keluarga, kerabat atau orang-orang terdekat kita. Sebab itu, kita perlu dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama memeranginya,”ungkap Zainul AR. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here