Jaga Kesehatan Tulang, Dian Pelangi Rajin Minum Susu

58
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  Siapa yang tak kenal desainer busana Muslim Dian Pelangi. Perempuan dengan segudang kesibukan mulai dari mendesain pakaian, menjadi brand ambassador berbagai produk mulai dari produk kecantikan, aksesoris sampai produk kesehatan dan kegiatan lainnya, ini selalu terlihat cantik, sehat dan segar.

Bahkan selalu tampil fit dan tegap. Apa rahasianya?

Ternyata Dian Pelangi rajin minum susu. Setiap hari ia membuat susunya sendiri. Ia tentu saja memilih susu yang halal dan kandungan nutrisinya lengkap rasanya juga enak. Segelas susu hangat dimalam hari jadi favoritnya.

“Jadi penting banget dapat asupan vit d yang ada dalam susu, apalagi buat Saya yang sering beraktivitas didalam ruangan, baik dirumah, studio, maupun fesyen show,” ujarnya kepada wartawan dalam konferensi pers Muslima Fit & Fun Fest di Jakarta, belum lama ini.

Dan dalam setiap acara, Dian mengaku harus tampil segar dan juga tegap. Dengan susu itulah Dian mampu jaga kesehatan tubuhnya terutama kesehatan tulang.

Apalagi bagi Dian yang sering travelling, kesehatan tulang sangat penting. Untuk melakukan pejalanan menyenangkan dibutuhkan tulang yang kuat. Kalau tidak badan akan terasa mudah capek.

“Jaga kesehatan penting banget. Karena kegiatan banyak. Dan nanti bahkan akan ada acara lagi ke beberapa negara. Sehingga dibutuhkan tubuh sehat dan tulang kuat,” tambahnya.

Sebagai seorang muslimah yang juga fesyen desainer, Dian sadar tidak hanya fesyen dan makeupnya yang ia jaga, tapi juga inner beautynya.

“Saya pernah ngedrop dan Saya sadar ternyata yang harus dijaga bukan fesyen dan wajah saja, tapi badannya juga. Kalau tidak konsunsi susu aura wajah lemas. Ada kantong mata. Diajak orang ngomong tidak fokus. “Jadi inner dan outer beuaty harus¬† dijaga,” tambahnya.

Dan berkat itu pula Dian pun dilamar menjadi brand ambassador Hilo Soleha, susu khusus wanita terutama yang berhijab produksi Nutrifood.

Dian mengaku dengan menjadi brand ambassador brand minuman kesehatan Dian sangat senang dan semakin memahami mengenai susu, kandungan serta manfaatnya.

“Saya pelanggan setia susu hilo. Ketika ada susu khusus untuk perempuan terutama yang berhijab, Saya sangat senang. Apalagi susu memang harus dan penting untuk dikonsumsi. Jadi pas dilamar jadi brand ambassador senang sekali. Terasa sudah klik dan nyaman,” ujarnya.(republika.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here