Gunakan Tweak Ini Bikin Pengisian Baterai iPhone dan iPad Lebih Cepat

165
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Penggunaan smartphone yang semakin tinggi intensitasnya, membuat kita sebagai para pengguna selalu membawa powerbank sebagai langkah antisipasi bila suatu saat baterai smartphone kita habis. Kita tahu bahwa gadget besutan Apple memang tidak menyuguhkan kapasitas baterai sebesar perangkat Android saat ini. Sebagai contoh, pada perangkat iPhone 6s Plus saja hanya dibekali dengan 2750mAh saja, jauh dengan perangkat Android papan atas yang dibekali dengan baterai di atas 3000mAh.

iphone-charge-0

Nah banyak cara yang digunakan oleh pengguna perangkat iPhone untuk tetap menjaga perangkat smartphone miliknya tetap nyala. Seperti salah satunya dengan menggunakan tweak Wolfram. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Jumat (18/3/2016), disebutkan bahwa tweak ini dikatakan dapat mengisi baterai dari perangkat iPhone dan iPad lebih cepat.

Cara kerja ternyata cukup simpel, tweak Wolfram ini akan otomatis mengubah iPhone atau iPad ke mode Low Power pada saat melakukan pengisian daya. Sehingga dengan begini akses data dan beberapa aplikasi yang berjalan di background akan dimatikan. Jadi kita tidak perlu repot untuk mengganti mode secara manual saat ingin melakukan pengisian daya.

wolfram-0

Tweak ini bisa didapatkan pada repository BigBoss secara gratis, namun perlu diketahui bahwa tweak ini dapat dijalankan pada perangkat iPhone atau iPad yang sudah dalam keadaan ter-jailbreak. Bila Anda masih menggunakan perangkat iPhone atau iPad dengan iOS 9.0 atau 9.1 maka Anda memiliki kesempatan melakukan jailbreak, namun untuk iOS 9.2, Anda perlu bersabar untuk dapat mencicipi tweak ini. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here