Keluarga Pilot Heli TNI AD Menunggu Kedatangan Jenazah

131
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JATUHNYA helikopter milik TNI AD di atas perkebunan Kelurahan Kasiguncu Kecamatan Poso Pesisir akibat cuaca buruk, menewaskan 13 orang diantaranya, 7 penumpang dan 6 kru pada Minggu (20/3/2016).

Salah satu korban diketahui pilot cadangan Lettu CPN Wiradhy Tri Darwoko (26), seorang warga Bekasi Komplek Sapta Taruna III, Jalan Koperpu II nomor 110 RT003 RW034 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Di kediamannya, terlihat sejumlah karangan bunga duka cita menghiasi rumah duka dari kerabat dan  seperti Tidar Atlas (Akmil 2013), Komandan Skadron 21/Sena Staff dan Pusaka Emas 2014. Terlihat juga keluarga dan sanak saudara mulai berdatangan. Tenda hijau dan kursi-kursi merah terpasang.

Sementara itu paman korban, Asep Wahyudin (50) mengatakan, keluarga masih menunggu kedatangan jenazah dari RS Bhayangkara Palu Sulawesi Tengah.

“Kami masih menunggu kedatangan jenazah setelah menerima kepastian meninggalnya Wiradhy pada, Minggu (20/3) pukul 23.00 WIB dari komandannya di Pondokcabe,” katanya, Senin (21/3/2016).

Wiradhy merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dari pasangan Pringgono (57) dan Nurhasanah (53) dan korban terakhir kali hanya melakukan komunikasi dengan kakaknya Suci Utami (30) melalui media sosial Whatsapp untuk minta doa.

“Dika (sapaan akrab korban,red) itu pilot cadangan yang duduk di sebelah pilot pada saat kejadian. Jasadnya ditemukan tertutup puing pesawat,” ujarnya.

(http://gobekasi.pojoksatu.id/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here