Kalahkan Sevilla 4-0, Zidane: Madrid Siap untuk El Clasico

92
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Madrid – Setelah menyaksikan timnya mengalahkan Sevilla 4-0, manajer Real Madrid Zinedine Zidane yakin kalau Los Blancos sudah siap untuk berhadapan dengan Barcelona di jornada ke-31.

Gol-gol dari Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Jese Rodriguez membawa Madrid memperkecil ketertinggalan mereka dari peringkat kedua, Atletico Madrid, menjadi lima poin saja di klasemen.

Sergio Ramos dkk. akan berhadapan dengan Barcelona setelah jeda internasional (tanggal 2 April), dan Zidane optimis menatap laga kontra Blaugrana setelah penampilan yang mengesankan menghadapi tim asuhan Unai Emery.

“Saya merasa sangat senang dengan pertandingan ini. Kemenangan ini adalah hasil kerja para pemain dalam latihan. Kami memainkan salah satu pertandingan terbaik sejak saya berada di sini [menjadi manajer Madrid],” ujar Zidane.

“Kami bisa mencapai hal-hal luar biasa jika bermain seperti ini, para pemain mengetahui itu, tapi dalam sepakbola setiap pertandingan berbeda.

“Clasico selalu spesial. Kami harus terus melakukan peningkatan. Penting bagi kami memasuki Clasico dengan sebuah kemenangan. Madrid sudah siap, pertandingan menghadapi Barcelona pasti akan luar biasa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here