Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Deny Cagur Diperiksa di Polda Metro

124
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Jakarta– Kanit I Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan mengatakan, pihaknya akan memeriksa sejumlah host acara dahsyat pada Senin (21/3) besok.

“Besok Julia Peres, Ayu Ting Ting dan Deny Cagur akan diperiksa sebagai saksi. Sementara terlapor (Zaskia Gotik) sendiri belum diperiksa,” ujar Nico saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (20/3).

Saat ditanya terkait permintaan maaf terlapor untuk tidak diproses secara hukum, Nico menegaskan, pihaknya akan terus melanjutkan penyelidikan kasus tersebut. Pasalnya, permintaan maaf tidak bisa meniadakan proses hukum.

“Kami tetap memproses hukum. Jangan karena tahu itu salah terus minta maaf lalu meniadakan unsur pidana. Tidak bisa begitu juga,” jelasnya.

Menurut Nico, permintaan tetap dilakukan sebagai ungkapan kesalahan dan bisa menjadi alasan meringankan bagi hakim di pengadilan untuk memutuskan hukuman terhadap terdakwa.

“Permintaan maaf itu bisa dan menjadi alasan meringankan bagi hakim di pengadilan,” tandasnya.

Sebelumnya, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) dan Anggota DPD RI, Fahira Idris melaporkan pedangdut Zaskia Gotik ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis (17/3).

Alasan hukum yang menjerat Zaskia Gotik lantaran telah menganggap remeh tanggal kemerdekaan Indonesia yang dijawab pelapor pada tanggal 32, pembacaan proklamasi di jawab azan subu dan logo sila ke lima dibilang bebek nungging.

(kriminalitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here