Intip Ragam Permen Unik di Dunia

139
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Siapa tak suka permen? Penganan satu ini tak hanya identik dengan anak-anak. Ya, permen memang telah lama menjadi camilan favorit seluruh kalangan.

Penganan manis yang hadir dalam berbagai bentuk dan rasa ini juga memiliki begitu banyak jenis, seperti lolipop, permen karet, gummy, permen kunyah, permen kulum dan sebagainya.
Kepopuleran permen di seluruh penjuru dunia juga membuat sejumlah toko permen menghadirkan kreasi-kreasi permen unik yang lain daripada yang lain. Berikut ini adalah beberapa diantaranya, seperti dilansir dari Food World News.
Permen raksasa berbentuk ular
Sebuah toko permen terkenal di AS pernah mengeluarkan produk permen gummy yang berbentuk ular piton seberat 11,7 kilogram. Ular tersebut benar-benar dibuat layaknya ular piton asli dan dijual untuk pesta ulang tahun anak-anak.
Tak hanya itu, toko kue bernama Candy Warehouse tersebut juga pernah mengeluarkan produk permen berbentuk otak manusia, kantung berisi darah, kotoran yang dikemas di dalam toilet mini dan lolipop kalajengking.
Permen rasa semut api
Yang satu ini diciptakan olesh sebuah toko permen bernama Off The Wagon Shop. Toko tersebut tak hanya menciptakan berbagai permen dengan bentuk nyeleneh, namun juga permen dengan varian rasa yang lain dari biasanya. Tengok saja permen rasa semut api yang dikombinasikan dengan kayu manis, permen rasa keju hingga bawang bombai dan mint.
Permen rasa kambing bakar
Sebagai rajanya inovasi, Jepang tentu memiliki deretan produk permen yang tak bisa ditemukan di tempat lain, mulai dari yang unik hingga aneh. Salah satu yang membuat banyak orang tercengang adalah permen rasa kambing bakar yang dikombinasikan dengan karamel, permen rasa ubur-ubur dan kue yang dicampur soda.
Anda tertarik?
(viva.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here