Enrique: Menang dan Imbang Datang Seperti Hadiah Natal

148
0
SHARE

BHARATATOUR.ID | – Barcelona gagal mengamankan poin penuh saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Villarreal. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, santai soal hasil imbang ini.

Saat melakoni pertandingan di El Madrigal, Minggu (20/3) malam WIB, Barca bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan tim Kapal Selam Kuning.

Barca unggul lebih dulu berkat gol dari Ivan Rakitic dan Neymar di babak pertama. Villarreal bisa menyamakan kedudukan via gol Cedric Bakambu dan gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu.

Kendati cuma memetik satu poin, Enrique menganggapnya sebagai satu poin yang berharga. Apalagi, pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid, baru saja takluk saat berhadapan dengan Sporting Gijon.

Dengan hasil itu, Barca kini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan sebanyak 76 poin, unggul sembilan angka dari Atletico di posisi runner-up. Enrique pun juga bilang bahwa hasil pertandingan memang sudah seperti yang dia harapkan.

“Ini seperti yang kami ekspektasikan. Sangat berat. Villarreal sangat bagus dan stadion mereka selalu menjadi tempat yang berat untuk melakoni laga,” kata Enrique di situs resmi Barca.

“Tim di bawah kami mengalami kekalahan kemarin, kami menambah satu poin. Kapan pun kami menambah satu poin dibandingkan tim di belakan kami itu fantastis.”

“Menang atau seri itu datang saat mereka harus datang. Seperti hadiah natal,” tegasnya.

(http://sport.metropolitan.id/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here