Video CCTV Rekam Detik-detik Jatuhnya Pesawat di Rusia?

130
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Moskow – Kecelakaan pesawat terjadi di Rusia, Sabtu 19 Maret 2016 pukul 03.50 waktu setempat. Pesawat penumpang FlyDubai Penerbangan 981 menemui nasib nahas saat berusaha mendarat di Bandara Rostov-on-Don.

Diduga, pesawat yang terbang dari Dubai tersebut gagal mendarat akibat jarak pandang yang terbatas dan hempasan angin kencang.

Pihak berwenang di Rusia mengatakan, seluruh orang yang berada di dalam pesawat — 55 penumpang dan 6 awak diperkirakan meninggal dunia.

Kebanyakan penumpang berkewarganegaraan Rusia. “3 warga asing ada dalam daftar penumpang. Namun informasi tersebut masih harus dicek,” demikian pernyataan pihak Kementerian Darurat Rusia seperti dikutip dari Reuters.

Sementara upaya evakuasi masih dilakukan, sebuah rekaman muncul — yang diklaim merekam detik-detik terakhir saat pesawat  FlyDubai 981 celaka.

Video hitam putih yang belum terverifikasi kebenarannya itu diyakini berasal dari kamera keamanan yang dipasang di lokasi parkir.

Rekaman menunjukkan detik-detik ketika sebuah objek meluncur dengan cepat, menghantam tanah, sebelum akhirnya meledak dan diselubungi bola api.(liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here