Target Tinggi All New Honda CBR150R di Jakarta dan Tangerang

146
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang memperkenalkan All new Honda CBR150R di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2015). Target tinggi telah dibidik untuk model baru ini.

Head of Marketing WMS Ario mengatakan, disepanjang tahun lalu penjualan CBR150R mencapai angka 8.000 unit. ” Untuk target tahun ini sebanyak 10 ribu unit,” katanya.

Di dua bulan awal tahun ini, penjualan CBR150R telah mencapai 1.325 unit. Hasil tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pencapaian tahun sebelumnya di periode yang sama yakni sebanyak 1.300 unit.

Meski begitu, WMS tetap optimistis penjualan di tahun ini lebih tinggi karena motor sport full fairing ini mengalami penyegaran cukup signifikan. Untuk diketahui, sisi depan all new CBR150R dibuat lebih rendah untuk memberikan pandangan lebih bebas.

“Penjualan tipe sport secara total sudah 5.000an. Kita akan gempur terus untuk memperoleh market share yang lebih solid,” ujar Ario.

Lebih lanjut ia menyebutkan, CBR150R Repsol menjadi model paling laris dengan presentase mencapai 50 persen. Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang MotoGP menjadi alasan model ini paling diminati.

Sebagai informasi, setelah perkenalan di Jakarta, all new Honda CBR150R akan menyapa pengunjung pada 2 April 2016 di Aeon Mall, BSD City, Tangerang.(liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here