Siaga 24 Jam

98
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Pencurian kendaraan bermotor masing menghantui masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga Kelurahan Telukpucung Bekasi Utara. Tidak ingin kecolongan, Warga RW 16 Perumahan Asri Kelurahan Telukpucung siaga keamanan 24 jam.

“Meskipun belum ada kejadian di lingkungan kami, tapi kami melakukan keamanan 24 jam penuh,” kata petugas keamanan Perumahan Asri RW 16, Kelurahan Telukpucung, kecamatan Bekasi Utara, Pak Asmawi (51).

Dia mengaku, setiap malam keliling perumahan untuk memastikan lingkungannya tetap aman. Secara bergantian, beberapa warga mendapat tugas ronda malam. “Ada beberapa warga yang ikut ngebantu untuk meronda, karena yang namanya penjahat meskipun kampung kita aman tetap aja kita harus ngejaga agar lebih aman lagi,” bebernya.

Kendati sudah memiliki petugas keamanan, dia juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada. Menurutnya, kejahatan bisa terjadi kapan saja tanpa memandang waktu siang atau malam.

Dia juga meminta kepada warga, untuk saling koordinasi dengan pihak RT dan pengurus RW terkait keamanan lingkungan. Jika ada yang mencurigakan, agar segera melaporkan ke pihak keamanan.

“Untuk menjaga keamanan lingkungan, tidak bisa diserahkan kepada petugas saja. Namun, warga harus saling kerja sama,” tandasnya. (pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here