Kapolsek Cimanggis dan Kasat Narkoba Polresta Depok Diserahterimakan

249
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK  – Kapolresta Depok Kombes Dwiyono menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cimanggis serta Kasat Narkoba Polresta Depok di Aula Atmani Adhi Wedhana, Polresta Depok, Sabtu (19/3) pagi.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arlon Sitinjak digantikan pejabat baru dari Kasubbag Psikologi Pers ROSDM Polda Metro Jaya Kompol M Hari Agung Julianto. Sedangkan Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Josephine Vivick Tjangkung digantikan mantan Kapolsek Sunda Kelapa
Kompol Putu Kholis Aryana SIK.

“Pergantian ini sesuatu hal biasa. Selain sebagai penyegaran dalam institusi juga sebagai peningkatan kinerja,”ujar Kapolres kepada Pos Kota usai melakukan Sertijab di Aula Atmani Adhi Wedhana Polresta Depok.

Mantan Kapolres Banyumas ini mengatakan kepada pejabat yang menempati posisi baru untuk bisa berbaur dan dekat dengan masyarakat sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Wilayah hukum Cimanggis dikenal rawan akan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) karena perbatasan antara Bekasi. Selain itu rawan kemacetan saat jam kerja. Sebagai Kapolsek yang baru dapat meminimalisi setiap kejadian yang ada dan dapat mengurai kemacetan,”katanya.

Perwira jebolan Akpol 1994 ini menambahkan selain itu juga Depok juga terdapat universitas, tempat kost-kostan serta banyak pemukiman sehingga rentan akan peredaran narkoba.

“Selama bertugas Kompol Vivick Tjangkung berhasil memberantas para pelaku pengedar narkoba. Pada bulan Nopember 2015 berhasil mengungkap penggagalan  peredaran ganja terbesar di Depok seberat 316 Kg,”ungkapnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here