Darah 40 Anggota Satpol PP Sukabumi ‘Disedot’ PMI

150
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Sekitar 40 Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengadakan aksi sosial donor darah yang bekerja sama dengan Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi di Aula Kantor Satpol PP.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sukabumi ke-102 tahun dan Hari Jadi Satpol PP ke-66 tahun. Kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa Satpol PP bukan hanya untuk penertiban semata, namun juga bisa membantu dengan aksi sosial yang nyata.

 “Intinya bisa bermanfaat untuk Kota Sukabumi, apalagi ini berkenaan dengan rangkaian Hut Kota Sukabumi,” terang Kasat Pol PP, Agus Wawan Gunawan kepada Radar Sukabumi di kantornya, kamis (17/3).

Lebih lanjut Agus mengatakan, donor darah ini hanya sebagai kegiatan aksi sosial pembuka saja, lebihnya selama sebulan ke depan pihaknya akan memaksimalkan pada operasi simpati bakti praja pembersihan gorong-gorong.

Apalagi kondisi sekarang sering hujan, akibatnya nanti akan memicu penumpukan sampah yang dapat menimbulkan luapan air ke jalan-jalan.

“Konsentrasi kita akan terfokus pada titik-titik yang dianggap sering menimbulkan penumpukan sampah, apalagi hujan terus-terusan begini kan,” akunya. (pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here