Ramainya Pencinta Kuliner Nusantara di Warung Bu Kris

177
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  Warung Bu Kris memang menjadi salah satu rumah makan yang dituju bagi pencinta kuliner Nusantara di wilayah Tanggerang dan Serpong. Hampir setiap waktu, rumah makan yang terletak di Ruko Golden Madrid 2, Blok G No. 7, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang, Banten ini selalu ramai pengunjung.

Hal tersebut terbukti saat tim merahputih.com sengaja datang untuk mencicipi menu favorit Warung Bu Kris. Meski tim merahputih.com datang pada pukul setengah dua siang, rumah makan yang terletak di deretan ruko ini tak henti-hentinya mendapatkan pengunjung.

Namun, jangan sekali-kali datang pada hari Senin. Pasalnya, berbeda dengan rumah makan yang buka setiap hari, di Warung Bu Kris hari Senin adalah hari libur bagi para karyawannya.

“Di sini memang ramai terus Mas, tapi bukanya enggak setiap hari, hari Senen di sini libur,” ucap salah satu karyawan kepada merahputih.com, Kamis (17/3).

Bagi yang ingin mencicipi menu masakan di Warung Bu Kris, sebaiknya datang selain jam makan siang. Jika tidak, Anda harus siap melihat keramaian orang-orang yang datang untuk menyantap kuliner di sana.

Sebagian besar para pengunjung datang untuk memesan pilihan menu penyet. Pasalnya, salah satu menu andalan di sana adalah masakan yang berasal dari Jawa Timur tersebut. Harga yang terbilang murah pun menjadi alasan orang-orang datang ke Warung Bu Kris. (merahputih.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here