Jatirahayu Optimis Juara

116
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – TIM voli Kelurahan Jatirahayu, optimis mampu meraih juara dalam pertandingan persahabatan Voli Cup antar instansi di Kecamatan Pondokmelati. Kegiatan memeriahkan hari jadi Kota Bekasi ini, diikuti empat kelurahan yang ada di Kecamatan Pondokmelati, Polsek Pondokgede, dan Koramil 02/Pondokgede.

Dengan mengerahkan enam pemain andalan, Tim Voli Jatirahayu yang terdiri dari para kasi dan staf.  Lurah Jatirahayu, Ahmad Sahroni mengaku  optimis timnya akan memenangkan pertandingan tersebut.

“Sebelumnya, tim voli kami sudah berlatih setiap hari usai jam kerja. Jadi saya optimis kalau tim kami bisa mengalahkan tim lawan ialah anggota Koramil 02/Pondokgede hari ini,” ungkapnya optimis kepada Radar Bekasi di sela-sela pertandingan, Kamis (17/02).

Kemudian, Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kecamatan Pondokmelati, Gunawan yang turut hadir mewakili kecamatan menjelaskan, pada kegiatan Voli Cup ini selain memperebutkan Piala Kecamatan Pondokmelati, juga sebagai ajang mempererat sinergitas tiga pilar di Kecamatan Pondokmelati.

“Pada kegiatan ini, ada delapan tim voli dari masing-masing instansi meliputi tiga pilar, ialah kecamatan dan kelurahan, Polsek Pondokgede, serta Koramil 02/Pondokgede. Nantinya para tim akan memperebutkan piala bergilir Kecamatan Pondokmelati dan mendapat sejumlah uang pembinaan untuk tim yang berhasil memenangkan pertandingan Voli Cup ini,” jelasnya dalam kesempatan yang sama.

Nantinya, dari delapan tim voli tersebut akan mengikuti pertandingan runner up hingga final tiga besar. Puncak kegiatan, akan dibarengin dengan kegiatan gerak jalan Kecamatan Pondokmelati yang akan berlangsung hari Minggu mendatang. (pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here