Zaskia Gotik Juga Dilaporkan Anggota DPD RI ke Polda Metro Jaya

160
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Desakan agar kasus dugaan penghinaan terhadap lambang negara yang dilakukan penyanyi dangdut Zaskia Gotik diproses secara hukum semakin gencar setelah anggota DPD RI , Fahira Idris mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut, Kamis (16/3/2016).

Tak hanya Zaskia Gotik, Fahir a meminta kasus tersebut diusut tuntas dengan memanggil dan memeriksa Deny Cagur yang menjadi host dalam acara yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta tersebut. “Acara yang menayangkan penghinaan terhadap lambang negara ini harus diberi peringatan bila perlu dihentikan sementara oleh KPI. Apa yang diucapkan Zaskia Gotik itu sudah tidak sesuai dengan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siar,” ujarnya.

Fahira Idris berinisiatif membuat laporan setelah dirinya menerima aspirasi dari masyarakat yang kecewa dengan tindakan Zaskia Gotik. “Sejak kemarin saya menerima 573 email laporan aspirasi masyarakat. Saya menyempatkan diri ke Polda Metro Jaya untuk melapor ke Polda Metro Jaya,” katanya lagi. “Kalau hanya satu mungkin saya tidak berangkat,” tambahnya.

Sementara terkait ikut dilaporkannya Deny Cagur, Fahira menjelaskan kalau sosok Deny yang saat itu menjadi host dinilai orang yang paling krusial dalam acar a tersebut. “Dia
harusnya mampu me list apakah ini patut dilanjutkan atau tidak ini kan percakapan tak akan mungkin terjadi kalau Deny Cagur tak menanyakan, melayani. Jadi seolah-olah candaan itu terus,”. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here