Qonita Ingin Banyak Gelar Konser Amal

168
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – SESUAI misi pendiriannya untuk syiar agama dan bersedekah di jalan Allah, kelompok vokal dangdut ini banyak menyelenggarakan konser amal.

“Sebagai awal langkah kecil kita, setiap Jumat, yang kami namai Sedekah Jumat Berkah (SJB QONITA). Memberi sedekah dan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim,” ujar Gebby Pareira mengawali perbincangan dengan awak media saat menggelar konser amal Wanita Pencari Surga di hotel Sultan Jakarta.

Kelompok vokal Qonita beranggotakan Gebby Pareira, Yunita Ababiel, Elvi Zubay, Jeni Anjani, Nong Niken, Lulu Chika, Erni Ardita, Vita Jely, Jelia Iskandar, Elmira Batik dan Mini Poppy.

Para personil Qonita merasa tertantang untuk membuat kegiatan ibadah yang lebih besar lagi yakni menggelar evens Sunatan Masal Akbar buat masyarakat kurang mampu dan beruntung.

“Kegiatan Sedekah Jumat berkah (SJB) sebenarnya uji coba kami personil QONITA untuk menyatukan misi dan visinya. Setelah dirasa solid, kami merasa tertantang untuk membuat kegiatan spektakuler yakni “Sunatan Masal Akbar” kata pelantun tembang Pembaringan Terakhir ini.

Qonita1

Pada acara Konser Amal yang dihadiri pedangdut beken Ayu Soraya, Cici Paramida, Ikke Nurjanah, Ratna Anjani, Adibal Sahrul, kalangan pejabat dan pengusaha.

Konser juga dibarengi dengan peluncuran single Joda milik Qonitayang juga serentak di siarkan radio dangdut di seluruh Indonesia. “Single kami yang bertajuk Joda dan disiarkan secara langsung oleh radio dangdut di seluruh radio dangdut yang dimotori radio Muara Jakarta,” katanya.

Pada konser amal Qonita terkumpul dana Rp. 42.650.000 (empat puluh dua juta enam ratus lima ribu rupiah) . “Secepatnya kami laksanakan amanah dari donatur untuk Sunatan Masal Akbar. Mudah-mudahan berkah dan berjalan lancar,” papar Gebby. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here