Perampok Sadis Mati Ditembak Polisi

124
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG  – Berakhir sudah petualangan Maruli di dunia hitam. Tersangka perampok yang terkenal sadis itu tewas ditembak polisi yang memergoki aksinya membobol bengkel spare part motor di Jalan Raya Serang, Desa Sukanegara, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kamis (17/3/2016).

Nyawa Maruli gagal diselamatkan setelah pelor tim buser Polsek Cikupa menembus bahu kanannya. Jasad pria beralamat di Cikarang, Jawa Barat itu dikirim ke kamar mayat.

Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengungkapkan, ihwal peristiwa dinihari tadi bermula ketika anggota reserse mencurigai mobil Avanza diparkir depan toko Wili Motor. Insting itu terbukti benar, ternyata Maruli Cs tengah membongkar toko dibalik mobil hitamnya itu.

“Salah satu pelaku mengendus kedatangan anggota. Mereka pun langsung kabur masuk mobil,” kata Kompol Gunarko.

Tak mau kehilangan buruannya, tim buser berusaha menghentikan laju kendaraan Maruli Cs. Moncong revolver milik petugas terpaksa diarahkan ke bagian kaca depan. Lesatan peluru petugas ternyata mengenai bahu kanan Maruli.

“Pelaku yang berlari mencoba masuk ke mobil tiba-tiba tergeletak di aspal. Ia (Maruli-red) tewas dalam perjalanan ke rumah sakit,” papar Kapolsek.

Dalam penyergapan itu, lanjut Gunarko, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti berupa gunting gembok, handphone, dompet dan barang-barang spare part motor yang tidak berhasil dibawa pelaku.

“Tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran anggota buser,” pungkasnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here