Nongkrong di Fly Over, Muda-mudi Dipalak Preman Berclurit

103
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Dua preman memalak muda-muda yang tengah mencari angin di jalan layang (fly over) Pasar Rebo Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Tak digubris, keduanya mengancam dengan clurit untuk merampas dompet berisi Rp500.000.

Pemalakan itu terjadi saat Prayitno bersama teman wanitanya duduk santai di motor pada Kamis (16/3/2016) sekitar pukul 02:00. Asyik ngobrol sambil menikmati angin malam, keduanya dikejutkan dengan kedatangan dua anak muda berboncengan motor. Keduanya berbau alkohol.

Kedua preman itu meminta uang dengan alasan untuk menambah membeli minuman keras. Berdalih tak punya uang, Prayitno menolak permintaan itu.

Tak terima penolakan, satu preman mengeluarkan clurit dari balik bajunya. Seorang lainya langsung merampas HP yang ada di saku kanan Prayitno.

Tak hanya itu, dompet berisi lima lembar uang Rp100.000 juga diambil paksa.

Sepeninggal dua bandit itu, Prayitno dan teman wanitanya mendatangi Polsek Ciracas untuk melaporkan perampokan itu. Bermodal ciri-ciri yang disampaikan korban, polisi mendatangi kawasan Pasar Rebo.

Kedua preman, yakni Agung (20) dan Deni (19) ditangkap. Clurit dan motor yang digunakan untuk merampok disita.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here