Kasus Cabul, Saipul Jamil Reka Ulang di Rumahnya

95
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Hari ini rencananya Polsek Kelapa Gading akan melakukan rekontruksi (reka ulang-red) kasus pencabulan pedangdut Saipul Jamil terhadap, DS,17.

Rekontruksi dilakukan di rumahnya Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 Rt 25/12 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/3).

“Hari ini, rekonstruksi terkait tindak pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil di rumahnya sekitar pukul 13.00 Wib,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha.

Sebelumnya bang Ipul sempat di periksa oleh Tim penyidik Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait dugaan pencabulan terhadap mantan asistenya AW 22, Rabu (16/3) kemarin.

“Jadi bang Ipul dibawa sama rekan dari polda untuk dilakukan pemeriksaan guna kepentingan penyidikan,” ujarnya.

Diketahui Saipul Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur berdasarkan hasil visum dan keterangan DS, serta pemeriksaan dirinya pada 18 Februari 2016 bulan lalu.

Saipul Jamil dijemput pihak kepolisian di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 18 Februari pukul 05.30 WIB. Polisi menjerat Saipul dengan Undang-undang no 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak soal dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia dan Pasal 82 UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here