Hotman Paris Pastikan Hary Tanoe Datangi Kejagung

81
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan siang ini, pukul 14. 00 WIB akan mendatangi Kejaksaan Agung, guna diperiksa sebagai saksi kasus restitusi pajak Mobile-8 Telecom.

“Betul, pukul 14. 00 WIB ini,” kata kuasa hukum HT, Hotman Paris Hutapea saat dikonfirmasi oleh wartawan, di Jakarta, Kamis (17/3) siang.

Hotman membenarkan pula, jika Ketua Umum DPP Perindo tengah di luar kota, namun dengan itikad baik HT mau mendatangi Kejagung, guna diperiksa.

“Ini dia dari luar kota. Nanti, sampai Jakarta pukul 13. 00 WIB (langsung) ke Kejaksaan Agung pukul 14. 00 WIB.”

Menurut Hotman, kliennya siap menghadapi pemeriksaan oleh Kejagung, karena memang tidak ada tindak pidana korupsi sama sekali.

“Aku udah ribuan kali minta Yulianto mau gak sama Konsultan Pajak, Dirjen pajak ketemu saya. Dia gamau. Ini kejaksaan kurang memahami uu pajak,” ujarnya.
Yulianto, adalah Kasubdit Penyidikan pada Jampidsus. Juga tim penyidik perkara restitusi pajak Mobile-8 Telecom.

“Iya. Mau gak kejagung, saya, Dirjen Pajak, sama jaksa senior duduk di depan wartawan. Buka bukaan deh. Kalo mau berarti kita puji kejaksaan. Tapi saya yakin gak bakal mau,” lanjut Hotman menjawab soal tantangannya ke Kejagung.

Sementara itu Kapuspenkum Amir Yanto yang ditemui terpisah belum dapat memastikan kehadiran HT, sebab sampai kini belum memperoleh konfirmasi.

“Kan tadinya minta, minggu kesempat bulan ini untuk diperiksa. Tapi dari informasi, dia akan diperiksa minggu ini. Saya akan cek lagi kepastiannya.” (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here