Dilaporkan Diculik, Siswi SMK di Depok Kabur dengan Teman Prianya

63
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK  –  Seorang wanita siswi SMK, NZ (18) dilaporkan diculik oleh anggota keluarganya ke Mapolsek Beji, Depok, Ahad (13/3) lalu.

NZ terlihat terakhir kali pergi menggunakan motor Honda Beat B 3195 EEI. Pada keluarga dia berpamitan untuk pergi ke rumah teman.

Keluarga melaporkan bahwa siswi itu diduga dibawa kabur oleh teman lelakinya. Setelah tiga hari tidak ada kabar keberadaan NZ, akhirnya ditemukan aparat Polsek Beji, Depok, Rabu (16/3).

Polusi juga akhirnya mengamankan pria yang diduga telah membawa pergi NZ yang merupakan warga Jalan Mahali, Beji, Depok.

Kapolsek Beji Kompol Gusti Ayu Supiati mengatakan, pria yang diamankan adalah SY (17) teman dari NZ. “Dia diamankan di rumahnya kawasan Pekapuran, Cimanggis, Depok,” terang Ayu.

DY ditahan atas laporan dugaan penculikan terhadap NZ. “Dilaporkan oleh keluarganya perihal kehilangan. Dia pamitnya ke rumah teman tapi tidak pulang,” tegasnya.

Diutarakan Ayu, bahwa antara pelaku dan korban saling kenal. Terungkapnya kasus ini setelah pihaknya meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian didapat keberadaan tempat tinggal pelaku dan langsung menangkapnya.

“Pada saat ditangkap pelaku bersama korban dan motor milik korban yang digunakan untuk membawa kabur korban juga disita,” jelas Ayu.

Saat ini keterangan pelaku dan korban masih terus didalami. “Mengenai adanya dugaan lain di balik kasus ini pun masih digali lebih dalam,” tandasnya. (REPUBLIKA.CO.ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here