Buru Pembunuh Pengunjung Hotel C’One, Polres Jakpus Bentuk Tim Khusus

152
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Perburuan terhadap pelaku pembunuh pengunjung karaoke di Hotel C’One, Jakarta Pusat terus dilakukan polisi. Sementara sebanyak 14 saksi telah diperiksa terkait kasus yang diduga dipicu senggolan tersebut.

“Identitas pelaku sudah kami ketahui dari rekaman CCTV,” kata Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno, Kamis (17/3/2016). Dijelasakan Suyatno, saat ini pihaknya juga sudah memeriksa 14 saksi, termasuk satpam, karyawan dan pengunjung hotel.

Perburuan terhadap pelaku sendiri mengerahkan tiga tim  yang khusus untuk memaksimalkan penangkapan. “Kita bentuk tiga tim untuk memburu pelaku. Kita berharap pelaku tertangkap sebelum pergantian pimpinan di Polda Metro Jaya,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo.

Sebelumnya diberitakan, Agus Ari Gunawan, 36, meregang nyawa dengan luka bacokan di leher dan bagian kepala di Hotel C’One, Cempaka Putih, Jakpus, Rabu (16/3/2016). Diduga pelaku kesal dengan korban saat pria warga Jatinegara, Jaktim itu bersenggolan dengan wanita teman pelaku ketika berada di arena karaoke. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here