Arsenal Tersingkir, Wenger Puji Trio MSN Sebagai Seni

141
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPANYOL – Arsenal disingkirkan Barcrlona dengan agregat 1-5 di babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (17/3/2016) dini hari WIB. Meski begitu manajer Arsene Wenger memuji trio MSN yang pergerakannya dianggap sebagai seni.

Dalam leg ke dua yang rigelar di Camp Nou itu, Arsenal sempat menahan imbang tuan rumah 1-1. Namun haparan  wakil Inggris ini musnah ketika laga berakhir dengan 1-3. Apalagi, pada leg pertama di Emirates Stadium, The Gunners kalah 0-2.
Meski kalah, Wenger memuji pasukannya yang dianggap telah bermain impresif.

“Saya puas dengan penampilan tim saya. Kualitas pertandimgan sangat bagus. Penampilan kami juga memberi pertanda bahwa musim belum selesai,” katanya dilaporkan Goal International.

Wenger mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Di satu sisi, ia juga memuji setinggi langit penampilan Messi, Suatez dan Neymar yang dikenal sebagai trio MSN.

“Saya kecewa dengan hasil yang kami raih, tapi kami melawan tim yang memiliki tiga penyerang terbaik yang pernah saya lihat. Saat keadaan sulit pun mereka tetap bisa membuat peluang. Ini hal mengagumkan,  layaknya sebuah seni. Mereka punya tim yang bisa menciptakan kondisi menjadi sebuah seni.”

“Buat saya, ini menyakitkan. Tapi Messi melakukan hal yang luar biasa,” tutupnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here