2 Bulan Keluar Penjara, Martin Diamuk Massa karena Menjambret

109
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Baru dua bulan keluar Rutan Salemba, pemuda 22 tahun ini kembali berulah, Kamis (17/3/2016). Ia merampas HP wanita pengendara motor di Jalan Percetakan Negaram Jakarta Pusat.

Martin, bandit muda itu, beraksi bersama satu teman kejahatannya. kini mendekam di tahanan Polsek Cempaka Putih. Wajahnya babak belur bekas diamuk massa.

“Kami masih memburu satu pelaku lainnya, inisialnya AC,” kata Kasubag Humas, Kompol Suyatno.

Kejahatan itu dilakukan Martin sekira pukul 11:00. Ia duduk di boncengan motor AC membuntuti wanita yang asyik bermotor seorang diri.

Mendekati pertigaan, mereka membiarkan motor yang ditumpangi wanita melintas. Tak buang waktu, Martin turun lalu merampas tas yang dipegang perempuan yang duduk di boncengan yang belakangan diketahui bernama Irma (22).

Berupaya mempertahankan hartanya, Irma jatuh tersungkur. Namun ia meneriki penjambret tasnya dengan sebutan maling.

Dalam waktu singkat, massa yang mendengar teriakannya berdatangan. Penjambret panik. AC kabur menyelamatkan diri meninggalkan Martin yang belum sempat naik motor.

Gagal kabur, Martin pun diamuk massa. Pengeroyokan baru berhenti setelah petugas yang mendapat laporan polisi datang melerai. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here