Motor Curian Ditinggal di Warung, Waktu Mau Diambil, Eh… Ditangkap Polisi

158
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR  –  Dituduh mencuri motor, remaja tanggung ini ditangkap polisi. Dalam aksinya, modus yang dilakukan Engkay bin Ukar, 19, juga sangat unik. Guna menghindari kecurigaan, pelaku warga Kampung Jati Nunggal Desa Cibinong Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor ini meninggalkan motor curian di warung.

Di saat suasana memungkinkan, ia kembali untuk mengambil motor curian itu. Namun aksinya tak berjalan sesuai rencana. Saat kembali dan menanyakan motor yang telah dicuri hilang dari tempat parkir, ia malah ditangkap polisi.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, sekitar pukul 11.00 Senin (14/3) pihaknya mendapat laporan dari Kades Candali, Mad Yusuf. Kades mengaku curiga dengan keberadaan motor Honda Vario warna putih.

Anggota Babinmas, Aiptu Jaja lalu menuju lokasi. “Karena ada dugaan motor hasil kejahatan, Aiptu Jaja lalu mengamankan motor,”kata AKBP Suyudi Selasa (15/3) malam.

Dugaan petugas jika motor tersebut adalah curian ternyata benar. Sekitar pukul 15.40 WIB sore, tersangka bersama satu orang temanya datang ke TKP.

“Karena motor tidak ada di tempar, dia lalu menanyakan keberadaan motor tersebut. Aiptu Jaja dan Kades yang masih berada di sekitar lokasi, langsung menangkap remaja ini dan membawanya ke Mapolsek Rancabungur,”tandas Kapolres.

Saat digeledah dari pelaku petugas menemukan 3 kunci leter T, 1 Hp merk Nokia, 1 peluru Gotri Sofgon dan 1 tabung gas Sofgan. “Pelaku dan barang bukti termasuk motor curian, sudah di tahan di Polsek,”paparnya.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here