Hindari Banjir, Pangarmatim Tinjau Gorong-gorong

101
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SURABAYA – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto S.H.,M.A.P. didampingi Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. serta Komandan Guspurlatim Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M. di sela-sela kesibukannya pagi tadi melaksanakan latihan menembak laras pendek di Lapangan Tembak Ambalat Koarmatim, Surabaya. Rabu (16/3).

Latihan menembak yang diikuti oleh para pejabat utama Koarmatim guna meningkatkan kemampuan menembaknya terdiri dari menembak slow fire dan rapid fire menggunakan pistol jenis Tanfoglio dan pistol jenis Sig Sauer dengan jarak tembak sejauh 25 meter.

Usai latihan menembak, Pangarmatim melanjutkan kegiatan dengan melakukan peninjaun terhadap beberapa saluran air dan gorong-gorong yang berada di area Daerah Basis TNI Angkatan Laut (DBAL) dan sekitar patung Gajah Mada.

Peninjauan ini dilakukan mengingat intensitas curah hujan yang semakin sering pada saat ini. Pada peninjauan tersebut, Pangarmatim menemukan beberapa saluran air dan gorong-gorong mengalami kebuntuan sehingga sangat memungkinkan terjadinya banjir di wilayah DBAL.

Menyingkapi hal tersebut, Pangarmatim memerintahan untuk segera dilakukan perbaikan maupun peremajaan terhadap saluran air dan gorong-gorong yang buntu untuk menghindari terjadinya banjir. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here