Calon Pengantin Pria yang Jatuh ke Air Terjun saat Pre-Wedding Tewas

234
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Banda Aceh – Upaya pencarian calon pengantin yang jatuh saat foto pre-wedding di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, membuahkan hasil. Korban ditemukan tewas tak jauh dari lokasi saat dia jatuh.

“Ini baru saja ditemukan, sekarang sedang dievakuasi ke rumah sakit,” kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Wawan Setiawan, saat dihubungi detikcom dari Banda Aceh, Rabu (16/3/2016).

Jasad Ari Irawandi (27), calon pengantin pria ditemukan sekitar pukul 12.40 WIB. Tim gabungan yang melakukan aksi pencarian kemudian membawa jenazah Ari ke rumah sakit Muyang Kute, Bener Meriah. Saat ini, tim sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Dia ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat dia jatuh,” jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan calon pengantin Irmayanti (23) warga Kampung Balohan, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, dan calon pengantin pria Ari Irawandi (27) asal Karang Jadi, Timang Gajah, terjatuh dan terseret arus saat mengikuti sesi foto prewedding di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, kabupaten setempat, Selasa (15/3) kemarin.

Jasad Irmayanti ditemukan terjepit di antara bebatuan air terjun dalam kondisi meninggal dunia pada hari itu juga. Sedangkan Ari baru ditemukan hari ini oleh tim gabungan dari polisi, TNI dan SAR.(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here