Besok, Berkas Jessica Akan Dikirim Lagi ke Jaksa Penuntut

105
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krihna Murti, mengatakan penyidik akan menyerahkan kembali berkas perkara tersangka Jessica Kumala Wongso, terkait kasus kopi beracun yang menewaskan Wayan Mirna Salihin ke Kejaksaan Tinggi DKI, Kamis (17/3).

“Saat ini proses melengkapi berkas. Insya Allah hari Kamis, berkas kami upayakan kirim ke JPU (jaksa penuntut umum),” kata Krishna Murti, Rabu (16/3).

Penyidik, kata Krishna akan mengumpulkan dan memasukkan petunjuk yang diminta jaksa ke dalam berkas. “Kan ada pengembalian P19. Jadi kami memenuhi itu plus beberapa keterangan atau fakta yang didapat dari penyidikan tambahan di Australia. Kami rencanakan Kamis,” ujarnya.

Ia menyampaikan, setelah diserahkan jaksa membutuhkan waktu untuk menganalisa dan mempelajari bisa sampai dua minggu. “Setelah itu, apabila dinyatakan lengkap maka P21. Dari hasil P21 maka ada penyerahan tahap 2,” uangkapnya.

Tersangka, Jessica, 27 diduga membunuh temannya sendiri Mirna menggunakan racun sianida lewat kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, pada 6 Januari.

Dari uji laboratorium,ditemukan racun sianida di kopi Mirna sebanyak 15 gram. Jessica yang memesan minuman, namun mengaku tidak mengetahui keberadaan racun di dalam kopi itu.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here