Anggota TNI Tewas usai Tabrak Truk yang Melaju

138
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Bogor – Anggota Denma Mabes TNI AD Koptu Sahbudin (42), menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Jonggol Cibarusah, Kampung Cibucil RT 08/03, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (15/3/2016). Korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka yang cukup parah setelah terlibat kecelakaan dengan truk colt diesel.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menuturkan kecelakaan tersebut saat Sahbudin mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan plat nomor B 6416 FVM dari arah Simpang Cibucil Jonggol menuju Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Saat di jalan menurun korban hendak menyalip tiga kendaraan yang ada di depannya. Namun di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah mobil mini bus. Korban yang kaget lalu kehilangan keseimbangan sehingga menabrak truk yang ada di depannya.

“Korban kehilangan keseimbangan dan menabrak truk yang ada didepannya. Namun truk tersebut malah terus melaju dan meninggalkan korban,” tuturnya, Selasa (15/3/2016).

Menurutnya, korban mengalami luka di bagian di kepala sedangkan sopir truk melarikan diri. Kasus ini kini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor dan melakukan koordinasi dengan POM TNI AD Cibinong.

Sedangkan truk yang melarikan diri tersebut saat ini sedang dalam pengejaran karena identitasnya sudah diketahui berdasarkan keterangan dari para saksi yang melihat kejadian tersebut.(juaranews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here