SBY Tak Ingin Jokowi Buang Warisannya

134
0
SHARE

BHARATANEWS.IDKetua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta pemerintah fokus pada kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, khususnya pada kesejahteraan petani. SBY meminta agar harga jual komoditas ditingkat petani jangan sampai terlalu rendah, agar tidak merugikan para petani itu.

“Tidak boleh petani menjual gabah kering giling harganya jatuh. Pemerintah, dari presiden, menteri sampai tingkat bawah harus mempunyai kebijakan dan program yang pro rakyat,” kata SBY dalam siaran persnya, Selasa, 15 Maret 2016.

Presiden keenam RI itu juga mengingatkan pemerintah yang sekarang agar tidak membuang atau meninggalkan program yang pernah ia buat dahulu.

“Bolehlah namanya diganti-ganti, saya tidak ada masalah. Tetapi jangan dibuang ataupun hilang dari masyarakat. Pemerintah kembangkan atau ditambahkan lagi dengan program-program baru, asal jelas,” ujar SBY.

SBY juga mengingatkan agar pemerintah yang sekarang tidak banyak berjanji. Pemerintah didesak mengerjakan program-program yang dampaknya nyata untuk warga.

“Saya datang untuk memberikan saran dan masukan dari masyarakat kepada Presiden. Kami juga ingin pemerintahan ini sukses. Agar sukses kalau salah kami koreksi,” kata SBY.(VIVA.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here